Halaman

Minggu, 15 Maret 2020

Yuk Jaga Kesehatan

Siang sobat dunia, gimana kabarnya hari ini ??? Semua media di Indonesia lagi getol getolnya bahas virus corona. Saya jadi mulai panik nih moms, apa para moms juga seperti saya. Tapi jangan kuwatir saya punya tips untuk menjaga kesehatan. let it start :
1. Bangun lebih awal
Bangun lebih awal, kita bisa menyiapkan semua keperluan suami dan anak anak, memasak, bersih-bersi dan melakukan semua kegiatan rutin kita. jadi kita siap menghadapi hari dengan penuh semangat ya moms.
2. Sarapan dulu sebelum aktivitas
Sarapan di pagi hari adalah hal yang sangat penting, karena hal itu membantu kita memberikan energi prima dalam beraktivitas seharian. Pilihlah sarapan yang sehat dan bergizi ya moms. Sayur-sayuran dan buah-buahan bagus untuk tubuh.
3. Aktivitas fisik
Lakukan aktivitas fisik sederhana seperti jalan kaki, lari lari kecil, bahkan melakukan kegiatan rumah tangga juga bisa diasumsikan sebagai aktivitas fisik lho moms. seperti mencuci baju, mengepel dan aktivitas lainnya.
4. Bersepeda
Bersepeda adalah olahraga  ringan yang murah dan meriah moms. Bisa kita lakukan rutin seminggu sekali pada saat weekend.
5. Kurangi minuman manis
Kurangi minuman manis karena tanpa kita sadari ini bisa menyebabkan obesitas dan diabetes.
6. Konsumsi suplemen kesehatan
Saat cuaca tak menentu seperti sekarang dan virus virus bertebaran dimana-mana kita perlu vitamin dan suplemen kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh ya moms.
7. Kendalikan Emosi
Kendalikan emosi di segala kondisi agar kita terhindar dari penyakit stroke di usia muda.

Itu beberapa tips yang dapat saya sampaikan untuk menjaga kesehatan ya moms lover. dan Semoga kita semua terhindar dari virus corona atau covid 19 yang mematikan itu. Oleh karena itu kita harus jaga kebersihan dan pola hidup sehat. think positif dan tetap semangat...😊
                                                                   foto :alodokter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Pemasaran untuk Menarik Banyak Pelanggan

Terdapat banyak tantangan dan persaingan yang harus Kamu lewati sebelum mencapai kesuksesan dalam berbisnis. Salah satu hal penting yang ha...