Halaman

Jumat, 20 Maret 2020

Bahan makanan Yang Perlu Disiapkan Saat Isolasi Diri di Rumah

Menanggapi himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing akibat wabah corona, termasuk melakukan isolasi diri di rumah. Maka hal hal yang perlu dipersiapkan terutama bahan makanan antara lain :

1. Karbohidrat
Karbohidrat adalah sumber energi untuk kita. menghadapi sosial distances yang sudah mulai diberlakukan akibat virus corona kita perlu mempersiapkan bahan makanan karbohidrat seperti : Beras, Mie, Pasta, Roti, Tepung-tepungan. 


2. Sayur-Sayuran
Kita bisa menyiapkan sayur sayuran untuk mendukung menu seimbang. Sebaiknya siapkan sayuran segar namun apabila susah diperoleh kita bisa mencari alternatif dengan mengunakan sayur kalengan. 

3. Buah-Buahan
Pilih buah buahan yang tahan lama seperti pisang. Bisa juga buah-buahan kering ataupun buah buahan kaleng. Ataupun buah beku kering.

4. Protein
Selain sayur dan buah kita juga harus memperhatikan asupan protein. Protein dapat kita dapatkan dari Ikan, Telur, Susu, dan kacang-kacangan.

So, gais siapkan bahan bahan makanan di atas ya,..untuk mempersiapkan diri saat isolasi di rumah. Tapi ingat jangan Panic Buying ya..Beli secukupnya saja.

Semoga bermanfaat !!!

                                          Foto : Hellosehat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Pemasaran untuk Menarik Banyak Pelanggan

Terdapat banyak tantangan dan persaingan yang harus Kamu lewati sebelum mencapai kesuksesan dalam berbisnis. Salah satu hal penting yang ha...