Halaman

Kamis, 29 Oktober 2015

HAPPY BIRTHDAY MY PRINCESS

       Dear putri kecilku,
     
       Dua tahun lalu kamu masih dalam kandungan, senang sekali mengetahui bahwa kamu ada dan akan lahir ke dunia, bunda sudah menantikanmu selama 4 (empat) tahun untuk memilikimu.
       Selama 9 (sembilan) bulan ibu mengandungmu, dan detik-detik menjelang kelahiranmu pun tiba, jam setengah satu malam ketuban bunda pecah, bunda panik lalu bunda dan ayah segera pergi ke rumah sakit. Selama 7 jam lebih ibu melawan sakit yang luar biasa berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkanmu ke dunia. Tapi rasa sakit itu hilang saat mendengar tangisanmu tepat pukul 8 pagi. Engkau lah cahaya dan pelita dalam hidup ayah dan bunda.
Saat ini usiamu telah genap dua tahun, kaki-kaki kecilmu mulai menapaki bumi, bibir mungilmu mulai belajar bicara, tawa candamu telah mengisi hari-hari bunda dengan keceriaan. Kamu adalah anugerah terindah dalam hidup Bunda. Bunda selalu berdoa setiap hari kau tumbuh menjadi anak yang sehat, soleha, cerdas, cantik, selalu membawa kebahagiaan dan keceriaan pada orang-orang di sekitarmu, dan terpenting menjadi anak yang berbakti pada orang tua.
   
Bunda menyayangimu dengan segenap jiwa raga
     Karena engkau adalah putri kecil Bunda.
"SELAMAT ULANG TAHUN, MY PRINCESS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Pemasaran untuk Menarik Banyak Pelanggan

Terdapat banyak tantangan dan persaingan yang harus Kamu lewati sebelum mencapai kesuksesan dalam berbisnis. Salah satu hal penting yang ha...