Halaman

Senin, 05 Oktober 2015

Catatan Seorang Ibu

Sejak masih kecil impianku adalah menjadi wanita karir, kayaknya keren gitu! berangkat ke kantor  pakai seragam dinas, punya penghasilan sendiri, menjadi independent women.

Tapi saat ini, ada keinginan untuk resign dari pekerjaan dan menjadi ibu rumah tangga saja. Tapi apa itu mungkin?karena aku adalah tulang punggung keluarga. Di satu sisi aku merasa bersalah melihat wajah polos mungilnya yang menatapku sayu tiap kali aku berangkat kerja. Dan aku harus menitipkannya pada tetangga karena tidak mampu bayar PRT.



Yaa..aku hanya seorang pegawai yang hidupnya pas-pasan. Berangkat pagi pulang sore, saat sampai di rumah sudah dalam kondisi lelah dan mengantuk. Sedih rasanya kehilangan banyak momen tumbuh kembang anak. Ah andai saja aku bisa menghabiskan banyak waktu untuk buah hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Strategi Pemasaran untuk Menarik Banyak Pelanggan

Terdapat banyak tantangan dan persaingan yang harus Kamu lewati sebelum mencapai kesuksesan dalam berbisnis. Salah satu hal penting yang ha...